Selamat Siang Bogor, Kali ini kita mampir ke Roti unyil Venus Bogor.

By Admin


nusakini.com - Roti...roti..roti..., pengen makan roti aja kok pake antri ya, udah males duluan deh ngebayanginnya, eiit ... nanti dulu , bagi yang ga mau antri ada kok yang udah tersedia di dus dengan aneka rasa. Tapi jika ingin roti yang sesuai selera kita, wajib antri sis....perlu sedikit perjuangan.

Roti unyil Venus, toko bakery ini selalu ramai Oleh pengunjung dan dipadati  pembeli, baik dari orang Bogor nya sendiri maupun pendatang dari luar kota. Makanya pegawai yang melayani juga banyak. Rasanya kurang afdol deh kalau ke Kota hujan ini tidak singgah beli si unyil roti ini. Dibilang unyil karena memang bentuk rotinya imut alias kecil. Bakery ini beralamat di jl Pajajaran komp. Ruko V point no 1.  Sebelah Lippo Plaza Bogor.

Roti Venus mulai buka pukul 7 pagi hingga jam 21.00 WIB. Selain roti unyil, toko ini juga menyediakan roti yang berukuran besar serta kue-kue basah lainnya. Roti unyil nya sendiri beraneka rasa, pilihannya ada isi coklat, keju coklat, pisang keju, pisang coklat, jagung manis susu, durian, Abon, kacang, nanas, krim moka, daging sapi asap, daging sosis sapi dll.

Jadi yang mau beli oleh-oleh khasnya Bogor, roti unyil Venus ini bisa juga dijadikan pilihan sebagai buah tangan untuk keluarga atau teman. (sr)